ads ads ads ads

Saturday, January 17, 2015

Bocah yang Tewas Dibunuh Itu Dihidupkan Kembali 17 Tahun Kemudian

Bocah yang Tewas Dibunuh Itu Dihidupkan Kembali 17 Tahun Kemudian - yuy.jpg
Lindsey bocah empat tahun yang tewas dibunuh ayahnya tahun 1997 lalu, kembali dihidupkan dengan bantuan teknologi, Rabu (14/1/2015).

Dilansir Mirror, di sini Lindsey bukan hidup kembali, namun dengan bantuan teknologi, perubahan wajah dan bentuk tubuh Lindsey dari tahun ke tahun bisa diprediksi.

Menurut keterangan ibu Lindsey, Kathy Brant menuturkan dirinya tidak memiliki kesempatan untuk melihat perkembangan Lindsey, saat dibunuh ayahnya sekitar 17 tahun yang lalu.

"Aku sangat berterima kasih kepada digital tekhnologi yang telah membantuku melihat perkembangannya melalui fotografi".

Ia menambahkan, meskipun tidak bisa melihat perkembangannya, ia sudah sangat senang, dilihat dari foto Lindsey sangat cantik.

"Dilihat dari foto, ia seperti gadis 18 tahun yang sangat cantik,"ungkapnya.

Lindsey dibunuh pada tanggal 21 Februari 1997 oleh ayahnya Joseph Bradley Powell, dan membunuh anaknya dengan menghantamkan palu ke kepalanya.

Menurut keterangan ibu Lindsey, ia saat itu bersama suaminya minum bersama dan anak-anaknya tidur di kamar, tiba-tiba ia memukulku dan tidak sadarkan diri.

"Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, ia membunuh Lindsey dan menyuruh adiknya menyerangku, ketika aku tersadar, landsey telah meninggal dan aku harus dirawat di rumah sakit setelah dihantam palu," terangnya.

"Sekarang, yang masih tanda tanya alasan ia membunuh Lindsey dan menyerangku," tambahnya
Sementara itu Joseph Bradley Powell, pelaku pembunuhan ditangkap pihak kepolisian saat bersama wanita, dan dijerat hukuman selama 54 tahun dan adiknya yang menyerang Kathy dipenjara 17 tahun. (MUHAMAD EDWARD)


Sumber :
tribunnews.com

No comments:

Post a Comment