Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - Januari 2015 - PT Pembangunan Perumahan (Persero) – PT PP
adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan
konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26
Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti
menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63
tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971
statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).
Sebagai
suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh
Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan
manajemen PT PP.
Bidang usaha utama
BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP
juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung,
pengembangan properti dan realti.
PT. Pembangunan Perumahan – PT PP (Persero) Tbk membuka kesempatan karir dengan ketentuan sebagai berikut :
Responsibilities
- Merencanakan proses komunikasi dari key-risk factor berjalan dengan lancar
- Memastikan kualitas data dari sistem manajemen resiko
- Merencakan rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
- Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional dan resiko teknis dari Investasi Industri Manufaktur Precast atau Persewaan Alat Berat
- Mengidentifikasi dan menganalisa potensi resiko pada aset, kapasitas produksi, dsb.
- Merencanakan model dan metodologi risk-assessment
- Melaporan tehadap temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
- Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
- Minimal telah menempuh pendidikan S1 atau S2 dari semua jurusan Teknik
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 5 (lima) tahun sebagai Risk Management Manager di perusahaan yang bergerak di bidang Industri Precast, Investasi Persewaan Alat Berat atau yang sejenis
- Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada perusahaan yang bergerak di bidang industri lebih diutamakan
Responsibilities
- Merencanakan proses komunikasi dari key-risk factor berjalan dengan lancar
- Memastikan kualitas data dari sistem manajemen resiko terbaharui
- Merencanakan rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
- Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional, basis konsumen dan segmentasi industri properti
- Mengidentifikasi potensi resiko pada aset, kapasitas pendapatan dan kesuksesan organisasi lini bisnis properti
- Merencanakan model dan metodologi risk-assessment
- Melaporkan temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
- Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
- Minimal telah menempuh pendidikan S1 atau S2 dari jurusan Business / Management / Finance
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 5 (lima) tahun sebagai Risk Management Manager / Business Development Manager di perusahaan yang bergerak di bidang properti atau yang sejenis
- Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada perusahaan yang bergerak di bidang properti lebih diutamakan
Responsibilities
- Mengelola dan memastikan agar proyek berjalan sesuai dengan rencana
- Melaksanakan pelengkapan substansi dan melakukan inspeksi pada proyek
- Meninjau rencana dan spesifikasi teknis untuk tujuan konstruksi
- Bertanggung jawab terhadap perkembangan harian proyek
- Menjamin tercapainya mutu pekerjaan sesuai standar perusahaan
- Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang
- Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan
- Minimal lulusan S1 Jurusan Teknik Sipil dari universitas negeri/terkemuka
- Usia tidak lebih dari 26 tahun
- Fresh Graduate, atau pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
- IPK minimal 3,00
- TOEFL/TOEFL Prediction Score minimal 450
- Memahami prinsip civil engineering, kualifikasi gedung, pengairan, pelabuhan, atau jalan
- Menguasai aplikasi penunjang kinerja konstruksi lebih diutamakan
- Bersedia ditempatkan di seluruh proyek PT PP (Persero) Tbk (luar Jawa & luar negeri) ± minimal 3 tahun
Responsibilities
- Menjamin tercapainya mutu pekerjaan sesuai standar perusahaan
- Mengatasi permasalahan teknis kelistrikan di proyek
- Melaksankan prosedur pekerjaan kelistrikan sesuai dengan rencana kerja proyek
- Mengelola dan memastikan agar proyek berjalan sesuai dengan rencana
- Melaksanakan pelengkapan substansi dan melakukan inspeksi pada proyek
- Meninjau rencana dan spesifikasi teknis (kelistrikan) untuk tujuan konstruksi
- Menjamin terlaksananya tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang
- Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan
- Minimal lulusan S1 Teknik Mesin atau Elektro dari universitas negeri/terkemuka
- Usia tidak lebih dari 26 tahun
- Fresh Graduate, atau pengalaman tidak lebih dari 1 tahun
- IPK minimal 3,00
- TOEFL/TOEFL Prediction Score minimal 450
- Memahami sistem dan prinsip kerja kelistrikan gedung
- Menguasai prosedur pengadaan dan pelaksanaan fungsi mekanis dan listrik proyek
- Bersedia ditempatkan di seluruh proyek PT PP (Persero) Tbk (luar Jawa & luar negeri) ± minimal 3 tahun
Klik Disini
No comments:
Post a Comment