ads ads ads ads

Saturday, December 27, 2014

Dua Petugas Angkasa Pura Diduga Perkosa Wanita Tiongkok

Dua Petugas Angkasa Pura Diduga Perkosa Wanita Tiongkok
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua petugas Angkasa Pura, R dan B, meninggalkan sejumlah uang untuk wanita Tiongkok, SY, di kamar Hotel Pop, setelah meniduri mereka. Kemudian, R dan B meninggalkan SY yang ketika itu sudah tertidur.

"Setelah selesai, R tinggalkan uang Rp100 ribu dan B tinggalkan uang Rp200 ribu di kamar," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/12/2014).

Rikwanto mengatakan, uang tersebut ditinggalkan R dan B untuk berjaga-jaga jika SY bangun terlalu siang. Sehingga terlambat meninggalkan hotel tersebut.

Sebelum R dan B benar-benar meninggalkan hotel, mereka berdua juga berpesan kepada resepsionis untuk membangun SY pukul 12.00 WIB. R dan B juga memberitahu resepsionis bahwa SY akan pergi ke Bandara Soekarno-Hatta. Namun, SY telah bangun pukul 10.00 WIB.

Dengan berjalan kaki, SY pergi kembali ke Bandara Soekarno-Hatta dan meninggalkan tasnya di kamar hotel.

Sesampainya SY di bandara, SY malah menangis dan berteriak-teriak sampai menjadi perhatian banyak orang. Sehingga, SY terpaksa diamankan oleh polisi dan dibawa ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk diketahui, Polres Bandara Soekarno-Hatta menetapkan R dan B, sebagai tersangka. R dan B diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap wanita berwarga negara Tiongkok berinisial SY. Namun, kedua tersangka itu saat ini belum ditahan.

Polisi mempercayakan pengamanan kedua tersangka kepada perusahaannya. Rikwanto mengatakan, R dan B belum ditahan karena polisi belum melakukan visum terhadap SY. SY pun belum membuat laporan karena sudah terlanjur kembali ke Tiongkok.

No comments:

Post a Comment