ads ads ads ads

Tuesday, November 18, 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri November 2014

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang paling besar yang ada di Indonesia sekarang ini, yang mempunyai nasabah yang banyak. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 juga sebagai sisi dari program restrukturisasi perbankan yang dikerjakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bln. Juli 1999, empat bank punya Pemerintah yakni, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia serta Bank Pembangunan Indonesia, berhimpun jadi Bank Mandiri. Ke empat Bank itu sudah ikut membuat kisah perubahan dunia perbankan di Indonesia. Saat ini, Bank Mandiri jadi penerus satu kebiasaan service layanan perbankan serta keuangan yang sudah memiliki pengalaman sepanjang kian lebih 140 th.. Semasing dari empat bank berhimpun memainkan fungsi yang utama dalam pembangunan ekonomi berbarengan Bank Mandiri.
800px-Museum_Bank_Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Posisi : Museum Manager
Tanggung jawab :
  • Menyusun standard museum sesuai dengan standard internasional.
  • Menyusun rencana kerja tahunan, strategic plan dan SOP di bidang pengembangan, operasional dan pemeliharaan museum.
  • Mengkoordinir, mengawasi dan mengevaluasi kegiatan pengumpulan, penyelamatan, pemeliharaan koleksi dan barang inventaris, arsip, pustaka, benda sejarah lainnya sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku, standar ICOM, kode etik dan best practice lainnya.
  • Melaksanakan penataan pameran di dalam gedung museum yang edukatif, atraktif dan interaktif.
  • Meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pelestarian bangunan sejarah dan benda cagar budaya untuk peningkatan corporate image.
  • Mengembangkan museum sebagai sebuah brand dalam rangka revitalisasi bangungan bersejaran di Kawasan Kota Tua Jakarta sebagai lokasi tujuan wisata.
  • Melaksanakan operasional museum berjalan secara efektif dan efisien (low cost operation) dan peningkatan joint funding dengan pihak eksternal dalam pembiayaan operasional maupun penyelenggaraan event.
  • Mengembangkan sumber daya manusia museum.
  • Meningkatkan jumlah pengunjung/tamu museum secara konsisten.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. S1/S2 bidang Museologi/Arkeologi/Sejarah
  3. Usia maksimal 35 tahun.
  4. Berpengalaman di bidang terkait minimal 5 tahun
  5. Memiliki kemampuan manajerial dan leadership
  6. Diutamakan mengetahui perkembangan sejarah perbankan di Indonesia
  7. Memiliki passion di bidang Museum.
  8. Memiliki ide-ide kreatif pengembangan Museum.
Lowongan ditutup tanggal 25 November 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk., Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta 12190

No comments:

Post a Comment