ads ads ads ads

Tuesday, November 18, 2014

Lowongan Kerja BUMN Wijaya Karya Beton November 2014

Lowongan Kerja BUMN Wijaya Karya Beton November 2014
PT. Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang mengutamakan diri dalam industri beton pracetak. WIKA sudah mengawali konsentrasi pada industri beton pracetak tanggal 11 Maret 1997 dengan meningkatkan product beton pracetak untuk teras perumahan. Mulai sejak waktu itu, WIKA berkeinginan menjaga pengembangan product itu untuk menghadapi ada pengembangan rencana serta datangnya proyek-proyek infrastuktur lain. Juga sebagai Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) Wika yang didirikan pada th. 1960, mengawali kegiatannya di bagian instalasi listrik. Precast Pengembangan Industri Beton diawali pada th. 1978 dengan product pertamanya yaitu tiang listrik beton pratekan dari H untuk kebutuhan PLN.

wika_beton 

Untuk penuhi keperluan pelanggan, di samping Kutub Listrik pratekan H Listrik Kutub Putaran di kembangkan juga berongga dengan system sentrifugal. Dari system sentrifugal dipakai juga dalam pengembangan untuk produksi product yang lain termasuk juga Pile tiang beton. Diluar itu, WIKA Beton juga meningkatkan product – product beton pracetak yang lain seperti balok jembatan, dinding penahan, pipa, bantalan Rail Road, serta lain – lain. Pengembangan product itu sudah membuat sebagian hasil seperti tiang beton untuk jalur pendistribusian daya serta bantalan beton pracetak dan product yang lain seperti bantalan, bantalan rel kereta api, product beton untuk jembatan, pipa, dinding penahan tanah serta bangunan gedung serta perumahan yang diimplementasikan untuk beragam jenis proyek. Beberapa produk ini dihasilkan pada saat yang pas serta diperkirakan bakal jadi product pemimpin di market.  (Sumber : WikaBeton)

Lowongan Kerja BUMN PT Wika Beton

Posisi : Pelaksana Proyek
Persyaratan :
  1. Pria
  2. D3 Teknik Sipil (IPK min. 2.75)
  3. Berusia maksimal 28 tahun per tanggal 1 Desember 2014.
  4. Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lisa atau tertulis.
Lowongan ditutup tanggal 30 November 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan permohona surat lamaran, CV, pas photo, copy identitas, Ijasah dan transkrip nilai berikut sertifikat pendukunbg lainnya, ditujukan kepada :
PT. Wijaya Karya Beton Tbk.
Wilayah Penjualan II
Jl. Bambang Utoyo Rama Kasih Raya No. 957
Palembang

No comments:

Post a Comment