ads ads ads ads

Friday, January 9, 2015

Inilah Bentuk Makanan di Masa Depan, Tanpa Khawatir Kegemukan

Inilah Bentuk Makanan di Masa Depan, Tanpa Khawatir Kegemukan


TRIBUN-MEDAN.com – Apakah ini bisa dikatakan salahsatu proyeksi bentuk makanan di masa depan? Eksperimen virtual yang kini dikembangkan membuat Anda bisa memakan apapun tanpa harus khawatir akibat kalori berlebih ataupun rasa alergi.

Motion and food detection sensor work with aromatic diffusers to mimic a broad spectrum of food

Project Nourished adalah sebuah eksperimen yang menggunakan headset yang diperkuat dengan sensor aroma sehingga membuat Anda merasakan makanan seperti aslinya. Jika eksperimen ini nantinya berhasil, akan mampu mencegah Anda dari dampak alergi ataupun kalori berlebih yang kini masih menjadi momok.

Virtual sushi, steak and pie are made from low-calorie gum Arabic, konjac jelly and agar 

Proyek ini bermula dari Los-Angeles dan dimotori Kokiri Lab. Proyek ini terinspirasi dari film Peter Pan yang belajar menggunakan imajinasinya untuk membayangkan makanan di sebuah meja.

Jinsoo An, adalah pencetus dari Kokiri Lab. Dan ia percaya Project Nourished akan menjadi sejarah baru dalam menikmati makanan.

“Teknologi berkembang. Tapi cara kita makan tidak pernah berubah sejak dulu. Dan aku sadar, kita bisa membuat perubahan,” katanya kepada MailOnline.

An alternative to the way we eat, Project Nourished will let you eat wherever you want to, be it in the middle of a desert (pictured) or standing in the street of a bustling city full of people and moving objects

“Tapi jangan salah. Ini bukan menggantikan makanan kita. Ini hanya alternatif,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment