ads ads ads ads

Friday, January 9, 2015

Ditanya Apakah Masih Perawan, Vicky Shu Memilih Bungkam

http://images.detik.com/content/2011/11/30/431/Vicky-Shu-5.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerap mendapat julukan penyanyi yang cantik dan seksi, membuat Vicky harus terbiasa menjadi sasaran mata nakal pria. Sejumlah pertanyaan seputar kepribadiannya pun kerap dilontarkan, seperti soal keperawanan.

"Pernah ada beberapa orang yang suka tanya, 'Vicky masih perawan ngga?'. Tapi aku mendingan ngga usah tanggapin," ujar Vicky, ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/1/2015).

Pelantun Mari Bercinta ini pun mengakui, dirinya sering bertemu dengan orang-orang yang baru dia kenal. Apalagi sebagai seorang penyanyi yang sudah cukup terkenal, membuat Vicky berhati-hati dalam memilih teman.

"Aku berteman dengan banyak orang, dan dari kalangan apapun. Tapi aku tetap berhati-hati juga. Buat aku berteman sama siapapun, yang penting ngga memaksakan aku untuk ikut ini itu," ucapnya.

Wanita berusia 27 tahun itu mengungkapkan, meski saat ini dirinya belum mau memfokuskan untuk mencari pendamping hidup. Tapi yang jelas, dia mengaku tetap akan menjaga diri sebaiknya.

"Intinya sih yang penting bisa menjaga diri sendiri, kalo pacaran juga yang bener. Dan paling penting, jangan malu-maluin orangtua," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment