ads ads ads ads

Monday, January 12, 2015

3 Turis Ini Berbugil Ria Keliling Kampung Naik Motor

3 Turis Ini Berbugil Ria Keliling Kampung Naik Motor

Ada-ada saja tingkah laku turis asing ini. Crawford Brown (24) ditangkap karena naik motor keliling kampung di Kamboja tanpa mengenakan busana. Alhasil, Brown pun ditangkap polisi dan harus menghadapi ancaman hukuman penjara.

Rupanya pria asal Inggris ini tak sendiri. Selain dirinya polisi juga menangkap dua teman Brown lainnya. Mereka adalah Catarina Aarnio (22) asal Finlandia, serta Giancarlo Allorca (30) asal Italia.

Ketiga turis backpaker tanpa risih berbugil ria naik motor keliling distrik Leuk Daek, 50 mil sebelah tenggara Phnom Penh. Demikian dilansir dari Dailymail.

Petugas polisi setempat, Chuon Chamkol, pada Cambodia Daily mengatakan beberapa petugas pun berusaha mengejar mereka. Tapi Brown dan kawan-kawan dengan santai dan tanpa merasa bersalah tetap mengendarai sepeda motornya.

"Mereka berkendara tanpa pakaian. Dalam masyarakat dan di negara kami itu tidak sopan. Jadi kami harus menangkapnya. Saya tidak bisa membiarkan orang asing berbuat seperti ini, walaupun dia tidak tahu tradisi negeri kami," katanya.

Kepala polisi Kandal, Eav Chamroeun mengatakan pada Phnom Penh Post kejadian seperti itu baru pertama kalinya di Kamboja.

"Perbuatan mereka serius melanggar integritas Kamboja, adat istiadat dan budaya Kamboja yang indah, serta hukum Kamboja. Kami tidak bisa membiarkan mereka melakukan pornografi seperti ini di negara kami," kata Eav Chamroeun.

Dilaporkan, mereka akan dilarang selamanya ke negara itu karena melanggar hukum. (Ariestia)

TRIBUNPEKANBARU.COM

No comments:

Post a Comment