ads ads ads ads

Wednesday, January 22, 2014

Terhalang Gerimis, Ini Ide Kencan Romantis

Rizky Sekar Afrisia, Marlina Irdayanti
Rabu, 22 Januari 2014, 02:18 WIB




Hujan yang terus mengguyur Jakarta, membuat orang lebih memilih berdiam diri di rumah daripada harus memaksakan diri menerjang dingin di jalanan. Belum lagi banjir yang melanda sebagian wilayah ibu kota. Kemacetan pun tak terhindarkan.
Namun, cuaca buruk tak harus membatalkan banyak janji. Apalagi kencan yang sudah lama direncanakan. Meski cuaca tidak memungkinkan untuk pergi ke restoran romantis, ada siasat untuk mengubah lokasi kencan di rumah. Berikut alternatif kencan saat musim hujan, seperti dilansir Boldsky.
Menonton DVD
Menonton film bersama pasangan tidak harus selalu pergi ke bioskop. Keluarkan semua koleksi DVD, dan habiskan malam bersamanya dengan menyaksikan film favorit. Jangan lupa siapkan camilan untuk menemani. Kalau perlu, matikan lampu agar suasana menonton mirip seperti di bioskop.
Kenang masa-masa indah bersama
Bosan menonton DVD, ganti dengan mengobrol bersamanya. Membicarakan saat-saat romantis yang pernah dilalui, akan menambah suasana intim. Lihat kembali foto-foto dan video masa lalu bersamanya. Mengingat masa-masa awal jatuh cinta juga bisa memperkuat jalinan kasih yang dijalani.
Nikmati kopi hangat
Desain ruang makan seperti di coffee shop. Nyalakan musik, redupkan lampu, tambahkan hiasan-hiasan lucu, seduh kopi favorit, dan nikmati bersamanya. Menikmati kopi hangat saat musim hujan, bisa jadi ide brilian untuk menghabiskan malam bersama pasangan.
Bermain video game
Jika selama ini sekadar jadi teman pasangan saat bermain video game, kini tidak ada salahnya sesekali ikut nimbrung. Minta dia mengajarkan caranya bermain, permainan maskulin pun tak masalah. Ini bisa jadi cara menyenangkan untuk menghabiskan malam bersama.

No comments:

Post a Comment