ads ads ads ads

Monday, January 27, 2014

Conference Pear Truval



Pir atau Pear adalah sebutan untuk pohon dari genus Pyrus dan buah yang dihasilkan. Beberapa spesies pohon pir menghasilkan buah yang enak dimakan karena mengandung banyak air, masir dan manis. Pear adalah nama dalam bahasa Inggris.
Pear Truval Conference. Secara langsung diterbangkan dari Belgia, adalah Persembahan dari alam. Pear Truval Conference memiliki rasa manis, lembut, lezat dan juicy. Sangat menggairahkan untuk di gigit. Pear Truval Conference tumbuh, dipanen, dipilih dan dikemas dengan cinta. Karakteristik Pear Truval Conference adalah Hijau agak kuning saat masak, memiliki bentuk yang panjang dan ramping (berbintik cokelat disisi kulitnya) yang sering kali mencerminkan rasa lebih intens
Pir adalah buah hypoallergenic yang sering direkomendasikan sebagai cara yang aman untuk memulai sebagai buah pertama bayi

Enjoy
  • Pir harus dibiarkan pada suhu ruangan untuk mematangkan. jika Anda tidak akan mengkonsumsi buah pir segera untuk mempertahankan kesegaran
  • Lebih Nikmat dimakan bersamaan dengan kulitnya karena mengandung banyak serat
  • Untuk mencegah perubahan warna ketika Anda ingin mengkonsumsinya dalam bentuk potongan, tambahkan beberapa tetes lemon atau jeruk nipis
Manfaat :
  1. Mengendalikan Tekanan Darah. Buah pir memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk mengendalikan tekanan darah dalam tubuh. Hal ini tentunya berpengaruh baik terutama bagi penderita hipertensi.
  2. Mencegah Kanker. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah pir menjadi amunisi tubuh yang penting untuk mencegah tumbuhnya sel-sel kanker serta menjaga sel-sel tubuh terhindarkan dari kerusakan. Manfaat buah pir ternyata cukup berguna ya bagi kesehatan.
  3. Mengendalikan Kolesterol. Kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh akibat kurang tepatnya konsumsi makanan kerap menyebabkan munculnya penyakit berbahaya. Buah pir memiliki zat yang bermanfaat untuk mengendalikan kolesterol.
  4. Kesehatan Usus. Mengkonsumsi buah pir secara langsung tanpa harus dijus ternyata memiliki manfaat yang lebih optimal terutama bagi kesehatan usus. • Konstipasi Jika kamu kerap mengalami susah buang air besar coba konsumsi buah pir. Buah ini mengandung zat yang bermanfaat untuk melancarkan buang air besar.
  5. Sakit Kepala. Kalau tiba-tiba sakit kepala sebaiknya jangan buru-buru minum antibiotik. Coba konsumsi segelas jus pir untuk meredakan sakit kepalamu.
  6. Sakit Tenggorokan. Buah pir ternyata juga memiliki khasiat yang baik untuk meredakan sakit tenggorokan. Buat jus pir dengan campuran madu serta minum hangat-hangat untuk membantu tenggorokan lega seperti semula.

No comments:

Post a Comment