ads ads ads ads

Thursday, February 5, 2015

ZT: Foto Mesum Abraham Samad Asli, Saya Potret di Kamar Hotel!

Geger beredarnya foto mesum Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Feriyani Lim terus bergulir. Seorang pria paruh baya berinisial ZT mengakui foto tersebut asli dari hasil jepretannya.

Pria yang memperkenalkan dirinya kepada Rimanews sebagai sahabat Abraham Samad di Makassar, Sulawesi Selatan ini, mengaku memotret karena sekedar iseng.

“Saya iseng memotretnya saat melihat Samad di kamar hotel sedang berpelukan dengan seorang wanita di kasur,” kata ZT di Jakarta, Rabu (04/02) dini hari.

ZT mengakui keberadaan dirinya dalam kamar hotel tersebut atas undangan Abraham Samad.

“Saya tahu wanita itu karena sebelumnya pernah dikenalkan Samad pada saya, saat hendak mengurus pembuatan paspor,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Samad membantah kebenaran foto mesum dirinya bersama seorang perempuan bernama Feriyani Lim yang kini beredar di publik.

Bantahan itu mengacu kepada hasil analisis tim forensik internal KPK. "Tim forensik telah mengindikasi ini hasil rekayasa," kata Samad saat menggelar jumpa pers di gedung KPK, Jakarta, Senin (02/02) malam.

Menurut Samad, hasil analisis tim forensik KPK itu menemukan sedikitnya dua bukti rekayasa. Pertama, kondisi lampu dalam foto yang beredar itu menunjukan ada rekayasa.

Sumber : rimanews.com

No comments:

Post a Comment