ads ads ads ads

Monday, January 19, 2015

Video Cara Sepeda Motor Tak Mogok Meski Terjang Banjir


Video ini pasti membuat Anda terperangah. Sebabm bagaimana bisa seorang pria menerjang banjir meski sepeda motor tenggelam masih bisa jalan.

Seorang pria menggunakan sepeda motor merek Honda, melenggang bebas melewati banjir. Seluruh kendaraan hampir tenggelam di air hanya  terlihat lampu depan dan spion.

Semua orang terheran-heran bagaimana sepeda motor tersebut tetap nyala. Rekaman amatir yang diunggah di Video Youtube  menunjukkan, ternyata ia menggunakan dua selang untuk mengatasi banjir.

Selang pertama menempel pada bibir buangan knalpot kemudian selang tersebut diikat hingga di atas banjir, sehingga knalpot tak kemasukan air.

Selang kedua pada pernafasan mesin saluran ini juga, diberi selang sehingga udara bisa bebas masuk dan jangan sampai kemasukan air.

Selain itu, ada beberapa area di mesin yang harus kedap air atau tak boleh kemasukan air kemungkinan dimodifikasi oleh pria sehingga motor tetap jalan.

Busi misalnya, ketika terkena air maka mesin tak nyala, kemungkinan pria ini menggunakan alat kedap air untuk sambungan busi.

Video ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk memodifikasi motor bersama montir yang ahli sehingga bisa menerjang banjir. Semoga bermanfaat.


Sumber :
tribunnews.com

No comments:

Post a Comment