ads ads ads ads

Friday, January 16, 2015

Lebih Baik Tonton Video Ini daripada Putihkan Gigi Bayar Rp 4 Juta


Anda tahu berapa biaya memutihkan dan membersihkan gigi di klinik dokter gigi? Mahal! Butuh biaya sekitar Rp 4 juta. Lebih baik gunakan cara ini.

Sebuah akun Tips Sehat Alami mengunggah Video Youtube cara memutihkan gigi dengan cara alami.

Setiap orang tentu risih dengan giginya yang makin hari makin menguning. Meski gosok gigi secara rutin dengan pasta gigi tertentu gigi masih tetap seperti sedia kala.

Cara medis memang lebih ampuh, namun juga butuh biaya yang besar. Sebuah klinik dokter gigi di Jakarta misalnya, untuk biaya membersihkan dan memutihkan gigi membutuhkan biaya sekitar Rp 4 juta belum tambahan perawatan lainnya.

Meski sudah menggunakan cara medis tapi perilaku untuk membersihkan dan perilaku mengonsumsi minuman tertentu, makanan tertentu bahkan merokok atau minum kopi, imbasnya putih gigi seolah memudar. Warna kuning seolah kembali menghiasi.

Nah video ini mengupas cara bagaimana memutihkan gigi dengan cara alami. Hanya dengan menggunakan jeruk nipis dan garam beryodium kebersihan gigi terjaga.

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin c yang tinggi juga bersifat antiseptik sementara garam beryodium bagus untuk gusi, bersifat anti septik dan menyegarkan nafas. Caranya campur satu jeruk nipis yang sudah diperas dengan garam satu sendok makan, kemudian gunakan untuk menggosok gigi dua kali sehari.

Lakukan secara rutin, semoga gigi Anda kembali putih cemerlang.


Sumber :
tribunnews.com

No comments:

Post a Comment