ads ads ads ads

Thursday, December 18, 2014

Fenomena 'Mobil Goyang' di Halaman Masjid Agung Bandar Lampung

 Fenomena 'Mobil Goyang' di Halaman Masjid Agung Bandar Lampung

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Masjid Al-Furqon merupakan salah satu tempat ibadah yang menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kota Bandar Lampung.

Namun, kawasan masjid yang berada di Jalan Diponegoro, Lungsir, ini sering disalahgunakan oleh oknum warga untuk melakukan perbuatan yang tak pantas.

Berdasarkan laporan seorang penjaga Masjid Al-Furqon, di kawasan ini kerap ditemukan "mobil goyang". Yang dimaksud dengan "mobil goyang" adalah adanya aktivitas mesum yang biasanya dilakukan oleh pasangan mesum di sebuah mobil.

"Kalau anggota Pol PP kan berjaganya sampai jam 12 malam saja. Sekitar jam 1 malam, baru lah beberapa mobil masuk ke parkiran belakang. Ini sangat meresahkan warga sekitar. Kami mau menegur juga tidak punya kewenangan," ungkap penjaga yang enggan menyebutkan namanya ini kepada Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, saat meninjau pembuatan relief Wali Songo di Masjid Al-Furqon, Senin (15/12).

"Bagaimana caranya, Pak, supaya masjid ini tidak lagi menjadi tempat mesum? Karena ini kan masjid, tempat beribadah umat muslim," keluhnya.

No comments:

Post a Comment